Belajar Bahasa C Untuk Pemula Menggunakan Dev C++ ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Tuesday 8 November 2016

Belajar Bahasa C Untuk Pemula Menggunakan Dev C++

Halo gan! Ketemu lagi dengan saya, si penulis tampan dan rupawan!

Kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang bahasa C untuk pemula menggunakan Dev C++.
Kalian pasti ingin belajar pemrograman kan? Nah, saya akan memberikan tutorial singkat tentang bahasa C. Walaupun bukan programmer handal, saya tahu dasar - dasarnya.
Sumber : Google Image
Kita akan menggunakan Dev C++ sebagai media pembelajaran bahasa C. Dapat di-download di google, dan proses instalasinya sangat mudah. Cara menginstall Dev C++ tidak dibahas di post ini. Karena post ini hanyalah pengenalan tentang Dev ++. Tapi, disini.

Berikut adalah materi - materi yang akan saya ajarkan:

Dan masih banyak lagi yang akan saya tambahkan. Tetaplah berada di Lantas Media. Tempat belajar komputer!