Cara Mudah Menginstall Dev Cpp Dengan Beberapa Klik ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Wednesday 9 November 2016

Cara Mudah Menginstall Dev Cpp Dengan Beberapa Klik

Halo gan! Ketemu lagi dengan saya penulis tampan nan rupawan!

Kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang cara install Dev C++.
Sumber : Google Image
Mungkin kedengarannya lucu, tapi percayalah, ada beberapa orang yang tidak mengerti cara menginstall software aplikasi. Jadi, saya akan memberikan tutorial sangat singkat.

Oke, langsung open installer Dev C++ kalian. Pilih "English" sebagai bahasa yang digunakan. Lalu klik OK.
Klik "I Agree".
Kalo mau baca dulu silahkan.
Klik "Next". Disini kalian bisa melakukan kostumisasi untuk instalasinya.
Tentukan Directory Filenya, lalu klik "Install".
Proses Instalasi memakan waktu sekitar 3 - 10 menit. Harap Bersabar.
Oke, instalasi selesai. Eits, tapi masih ada First Time Configuration! Segera ke next step!
Run Dev C++ yang sudah di-install tadi, akan muncul seperti ini:
Di bagian ini, kalian akan mensetting bahasa. Klik Next.
Disini kalian bisa mengkostumisasi tampilan yang kalian suka. Saya akan menggunakan tampilan color "Matrix". Sementara kalian yang pengen jadi hacker "ehem" abal - abal bisa menggunakan "GGS Hacker". Setelah selesai, klik Next.
Selesai deh! Dev C++ sekarang bisa kalian gunakan seperti biasa! :D

Gimana? Gampang kan? Jangan lupa Share ke teman, kerabat, gebetan, ataupun mantan - mantan terindah kalian ya!
Sekian tutorial dari saya.

Teruslah berkarya, wahai anak muda~!

Rekomendasi Penulis: