Cara Memasang Ekstensi Pada Google Chrome Dengan Mudah ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Thursday 8 December 2016

Cara Memasang Ekstensi Pada Google Chrome Dengan Mudah

Halo gan! Ketemu lagi dengan saya penulis tampan nan rupawan!

Kali ini saya akan membahas tentang cara memasang ekstensi pada google chrome.
Source: Google Image
Apa itu Ekstensi?
Ekstensi adalah semacam program yang dapat di-install di browser. Lebih tepatnya, plugin untuk browser kalian.
Nah, saya akan memberikan tutorial cara menginstallnya. Mudah kok!
Mari kita mulai! ketik chrome://apps pada kolom link di google chrome.
Kemudian, klik "Web Store".
Karena saya akan menginstall Ookla Speed Test, maka tinggal cari seperti ini:
Lalu klik hasilnya.
Klik "Add to Chrome"
Kemudian klik "Add Extension" pada pop-up yang muncul.
Lalu Chrome akan mendownload ekstensi tersebut. Kemudian akan muncul pop-up lagi yang meminta izin untuk menambahkan extensi itu.
Selesai deh! Extensi siap dipakai!

Sekian tutorial dari saya.
Teruslah berkarya, wahai anak muda~!