Cara Mudah Mengedit Gambar dengan Photohop ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Wednesday 9 November 2016

Cara Mudah Mengedit Gambar dengan Photohop

Hai Sobat Lantas, disini gua akan membahas tentang " Cara Mudah Mengedit Gambar dengan Photoshop " . Mungkin sebagian besar orang tau tentang photoshop, tata cara penggunaannya, bahkan ada yang sudah ahli di photoshop, semua itu tergantung orangnya, baiklah disni saya akan mempraktekkan cara mengedit foto melalui photoshop, contoh yang saya akan lakukan adalah memotong menara eiffel.


Langsung ke topik pembahasan :

1. Siapkan aplikasi Photoshopnya, lalu project fotonya ( menara eiffel - kalau punya saya )



2. Langsung klik tombol Rectangular Marquee Tool > Ambil langit sebelah kanan dari samping menara eiffelnya > klik move tool (centang kotak yang di atas ) > tarik tepian ke kiri sampai menutupi menaranya .






3. Lalu klik tombol Rectangular Marquee Tool > klik kanan > deselect



4. Setelah garis kecil kecil nya hilang, klik dodge tool > lalu usapkan ke arah potongan tadi sampai awan / langit nya tidak terlihat seperti terpotong


 5. Klik Eraser tool > klik pada bagia menara yang akan di lubangi (seperti gamabr di bawah)



6. Beri sedikit taburan perasaan (ea :v ) agar lebih dihayati, dan Selesai....


Cukup Menarik Bukan ??? Hanya Di LANTAS MEDIA anda dapat belajar dengan mudah...
Cukup Sekian dari gua...
See You Next Time ...

Wajib Baca :
- Cara Ampuh Menghilangakn Jerawat dengan Photoshop
- Cara Download jadi Cepat Tanpa IDM
- Cara Mengecek Koneksi Internet