Cara Membuat Tulisan 3D di CorelDRAW ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Monday 7 November 2016

Cara Membuat Tulisan 3D di CorelDRAW

Cara Membuat Tulisan 3D di CorelDRW

Asalamualikum wr.wb.

    jumpa lagi di blog saya kali ini saya akan share tentang bagaimana caraa membuat tulisan 3D denagn menggunakan coreldarw.kali ini say menggunakan yang x7,tapi jika sobat mengunaka fersi lain nggk massalah.bagi sobat yang belum tau silahkan simak tutorial berikut ini, oke ngk usah banyak basa-basi silakan di simak.

 langkah-langkah nya:
1.pertama sobat buka dahulu aplikasi nya/sobat harus punya aplikasinya, jika sobat belum punya silahkan download di google.
jika dibuka akan tampil seperti ini.


lalu atur seperti di bawah ini.atur panjang nya 25 cm dan lebarnya 10 cm,dengan dpi 300
di buat lanscap

kita akan membuat kotak


setelah kita buat kotaknya maka kita convert to bitmap

klik ok

setelah itu kita ke menu bitmap lagi,trus kita pilih cretif -->stained glass

kita klik ok saja


atur seperti gambar di atas,kita pilih extrude tool-->arahkan pada teks dan tarik.
kali ini saya memilih extrude top left

kita miringkan sdikit.
dan jadi dah tek 3D nya.

 gampang kan.silahkan sobat kreasikan sendiri sesuai keinginan sobat.
semoga tutorial di atas dapat menambah wawasan kita. trimakasih sudah mengujingi blog saya.jangan lupa kunjungi blog-blog selanjautnya,...

jika ada yang mau di tanyakan silahkan hubungi email saya dwicahyoasad354@gmail.com

wasalamualiakum wr.wb