Cara Membuat Email dengan Cepat dan Mudah ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Wednesday 16 November 2016

Cara Membuat Email dengan Cepat dan Mudah

Hai Sobat Lantas, pada kesempatan ini MasBay akan membahas tentang " Cara Membuat Email dengan Cepat dan Mudah " . Zaman sekarang gak punya email ??? Apa kata dunia ....
Perlu kita ketahui fungsi email ini sangat penting sekali dalam hal IT, email bisa digunakan untuk mendaftar sebuah situs, email juga bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan yang berkaitan dengan internet.



Intinya, jika anda ingin beraktivitas di dunia IT, anda harus memiliki akun email, ya minimal 1 saja, dan kali ini saya akan membuat akun email ( Gmail ) dengan waktu yang cukup singkat.

Langsung Saja ke topik pembahasan :

1. Siapkan Laptop / Handphone, aplikasi browser, dan koneksi internet, silahkan anda buka website
www.gmail.com, otomatis anda akan di alihkan ke halaman login email, klik Create Account.



 2. Silahkan anda mengisi form pendaftaran dengan benar, masukan nomor hp ( sebagai peranan untuk konfirmasi ). Klik Next Skip > I Agree.




 3. Silahkan pilih Jenis konfirmasi email yang anda inginkan ( kalo MasBay pilh Konfirmasi melalui sms, agar ada riwayatnya, hehehe )


 4. Tunggu beberapa menit, Handphone yang memiliki nomor yang diatas, akan mendapatkan sms dari Google, yang isisnya berupa kode konfirmasi, masukan kode konfirmasi-nya > Continue


5. Email siap dipakai ...




Gimana ??? Cukup mudahkan, dengan waktu beberapa menit saja.
Mungkin cukup sekian artikel kali ini yang membahas tentang " Cara Membuat Email dengan Cepat dan Mudah "

See You Next Time ...