Cara Memberi Password pada Suatu File ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Sunday 6 November 2016

Cara Memberi Password pada Suatu File

Hai Sobat Lantas, Kali ini gua akan membahas tentang " Cara Memberi Password pada Suatu File " .
Sering kita mempunyai File - file yang bersifat rahasia, baik itu dokumen tentang akun kita, aplikasi yang mana teman tidak boleh tau, dokumen pacar, dokumen selingkuhan, apalagi ada file dewasa yang di rahasiakan ??? hayooo ngaku...

Ok, langsung saja kita topik pembahasan.

1. Siapkan File Rahasianya (terserah file apa aja, kalau punya gua foto selingkuhan ( cuma bercanda ) ) dan aplikasi WinRar .

2. klik kanan pada file > Add to archive ...


3. Pilih Set Passsword

4. Masukan Password anda ( contoh punya gua : PACARKU JANGAN SAMPE TAHU ) , klik OK

5. Lalu klik Ok lagi
6.  Jadi deh, file rar nya yang sudah di beri password

7. Kalau kita buka dengan pasword yang benar, maka file akan berhasil terbuka


8. Dan jika password salah, maka file akan gagal di buka ( Pacar gua yang buka nih )



Hehehe, cukup menarik bukan ???
itulah sedikit info tentang " Cara Memberi Password pada Suatu File " 

Warning : SAYA GAK PUNYA PACAR DAN SELINGKUHAN , MURNI JOMBLO !

2 komentar