4 Game Top dunia ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Monday 24 June 2019

4 Game Top dunia

1.Subway Surfers


  Game ini telah dirilis oleh SYBO dan KILO pada bulan mei tahun 2012 sebagai game gratis dengan pembelian dalam aplikasi.Game ini meceritakan tentang Jake,fresh dan tricky yang lari dari inspektur pemarah dan anjingnya.

2.Garena Free Fire


   Garena Free Fire juga dikenal sebagai free fire,game ini adalah game elektronik aksi pertualngan dari genre battle royale yang dikembangkan oleh 111dots studio dan diterbitkan oleh GARENA.

   Game ini menceritakan seorang pejuang yang jatuh dari parasut di pulau kecil untuk mencari senjata dan peralatan untuk mengalahkan pemain lawan,kalian bisa mengambil senjata dan persediaan untuk bertahan hidup.

3.PUBG Mobile


   Battlegrounds alias Brendan Greene adalah pelopor genre battle royale dan pencipta game battle royal dalam seri ARMA dan H1Z1.Greene bekerja dengan tim pengembang veteran untuk menjadikan PUBG menjadi pengalaman royal pertempuran premier dunia.

  battlegrounds adalah penembak royal yang mengadu 100 pemain satu sama lain dalam perjuangan untuk bertahan hidup,kumpulkan senjata dan persediaan agar bisa menjadi orang terakhir yang bertahan.

4.Mobile Legends


   Game ini adalah game pelopor game moba yang ada didunia,game ini telah dikembangkan oleh moonton,game ini dimainkan denga cara kerja sama tim,game ini mempunyai kontrol yang mudah dikendalikan dan game ini sangat seimbang untuk dijadikan kompetisi mainan.