7 GAME RPG ANDROID TERBAIK DI DUNIA TAHUN 2019 ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Wednesday 3 April 2019

7 GAME RPG ANDROID TERBAIK DI DUNIA TAHUN 2019

1.THE CHRONICLE OF INOTIA ( Assasin of berkel )



   Game ini menceritakan tentang perjalanan pahlawan baru dan pemimpin mereka dalam perjalanan fantasi mereka,yang mana di perjalanan nasib mereka tragis yang dikejar oleh monster dan musuh.

   2.DUNGEON HUNTER



   Game terbaru yang di buat oleh gameloft,game ini menceritakan tentang pembalasan.Game ini juga bisa  dimainkan single player 5 alam dan ruang bawah tanah yang tak terhitung.Kalian harus menguasai 5 elemen untuk keunggulan kekuatan  melawan musuh.

3.EPIC CONQUEST



       Game ini adalah game RPG offline yang dibuat oleh gaco games.game ini menceritakan sederhan dan sedikit pemain hack dan slash.Sebagian besar game ini berfokus ke gameplay.Dan game ini termasuk permainan freemium yang mana game ini memenagkan hati di play store karena tidak memiliki formula pembayaran untuk menang.

4.SOUL CRAFT ( LEAGUE OF ANGEL )



            Game ini di buat oleh mobile bits yang berada di jerman.Game ini menceritakan malaikat yang memerangi iblis,game ini dapat di mainkan secara offline dan game ini melibatkan kota asli di dunia nyata yaitu new york, tokyo, atau moskow.

5.FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS



            Game ini menceritakan dua kesatria yang membawa mimpi dan harapan untuk kehidupan baru bagi orang orang kerajaan.Karena di game ini menceritakan kekuatan gelap yang menduduki dunia.Dan game ini memiliki grafis 3D canggih dengan ratusan karakter yang di rancang dengan baik.

6.GALAXY ON FIRE



           Game ini menceritakan tentang kekacawan yang ada di galaxy karena sekelompok teroris yang tidak mematuhi hukum.Dan game ini menceritakan seseorang yang percaya bahwa keadilan dapat dipulihkan,Dan dia berniat untuk mengalahkan pemerintah teroris jahat.

7.LORD OF ZOMBIES



              Game ini adalah game aksi yang berperan sebagai lord of undead untuk memimpin pasukan zombie.Dan game ini memiliki grafis yang luar biasa,kombo yang menakjubkan,dan pertempuran bos yang epic.


demikian informasi dari saya semoga bermanfaat.