5 Negara Dengan perkembangan Teknologi Tercepat diseluruh dunia ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Wednesday 6 February 2019

5 Negara Dengan perkembangan Teknologi Tercepat diseluruh dunia

1.korea selatan


  korea selata memang dikenal dengan kepop.namun dibalik itu, negara ini dikenal memiliki banyak kemajuan dibidang teknologi.kemajuan yang sangat tampak terjadi dalam industri ponsel.korea selatan memiliki ponsel paling hebat didunia.selain maju di bidang ponsel korea selatan juga sangat maju dalam dunia robot.satu hal lagi yang tidak bisa dipisah kan dari korea selatan adalah koneksi internet tercepat didunia bahkan melebihi jaringan yang ada dijepang.

2.israel



 israel adalah satu-satunya negara yang tinggal dikawasan timur tengah yang memiliki teknologi sangat maju.negara ini mampu membuat senjata tempur yang sangat bahaya.israel juga sangat hebat dalam bidang pertanian.


3.amerika


 amerika memang selalu didepan dalam bidang militer.namun negara ini sangat maju dalam bidang teknologi luar angkasa ini adalah bukti ambisi dari amerika untuk menjadi negara utama yang menjelajahi luar angkasa.

4.jerman


 jerman setelah perang dunia kedua berakhir jerman mati-matian dalam bidang teknologi.dan akhirnya mereka betahan dan berkembang.salah satu perkembangan teknologi di jerman dibidang kedirgantaraan.selain dibidang dirgantara jerman juga maju dalam bidang senjata militer salah satunya adalah tank tempur terbaik didunia.

5.jepang



 jepang adalah rajanya teknologi,dalam bidang apapun mereka selalu unggul.salah satu teknologi yang paling hebat dijepang adalah robot.kebanyakan kendaraan dari jepang menguasai pasar dunia.

demikian informasi dari saya,jangan lupa commen dan semoga bermanfaat,