4 teknologi terbaru didunia ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Monday 11 February 2019

4 teknologi terbaru didunia

1.VALET RVR



 valet rvr biasanya digunakan untuk memakirkan kendaraan beroda 4.valer rvr  adalah drone nirkabel yang dikendalikan dari jarak jauh menggunakan remot kontrol.kemudian anda dapat membimbingnya dengan akurasi dimana anda mau memakirnya.

2.vue smart glasses


 vue adalah kaca mata pintar pertama didunia yang dirancang untuk penggunaan sehari hari.vue juga menggunakan teknologi audio konduksi tulang untuk mengirimkan suara stereo ketelinga bagian dalam.tetapi telinga kalian tidak akan terhubung sehingga kalian bisa menjawab panggilan dan mendengarkan musik.sehingga jika kalian memakai kacamata ini kalian bisa tetap mendengar suara yang ada disekitar kalian.

3.kevlar shield


 kevlar shield adalah perisai anti peluru yang ringan terinspirasi dari origami.dan kevlar shield kualitasnya fleksibel.tujuan dari pembuatan pelindung ini adalah untuk menciptakan perisai yang ringkas,portable,ringan dan dapat melindungi orang yang duduk di belakangnya.tetapi kevlar tidak kuat menahan abrasi,matahari dan air.


4.hot tug


 hot tug adalah salah satu kapal almunium elekrik yang dibuat khusus untuk disepanjang perairan bagian dalam.hot tug memberikan konsep dimensi baru.dan hot tug juga bisa dikatakan hot tub berbahan bakar kayu dimana anda bisa berlayar.

demikian informasi dari saya dan jangan lupa commen.
semoga bermanfaaat.

                           silahkan di klik saja https://transmediakreatif.com/kdCfBb