4 teknologi canggih yang dibuat indonesia ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Sunday 17 February 2019

4 teknologi canggih yang dibuat indonesia

                                                     

1.panser anoa


     panser anoa adalah kendaraan militer laspis baja buatan persero,indonesia.kendaraan ini berfungsi untuk mengangkat seseorang personil militer.nama anoa diambil dari nama hewan yang tinggal disulawesi.


2.robot tempur

  robot ini dibuat oleh anak 3 mahasiswa indonesia.mereka berhasil membuat kendaraan taktis berupa tank mini.robot tempur ini mampu dikendalikan dari jarak jauh,dan mampu mengangkat senapan mesin ringan untuk menghancurkan benteng musuh. 

                                      3.smart eagle II


 smart eagle II mesin ini bisa terbang tanpa awak tetapi masih jauh dari apa yang diharapkan,karena smart eagle II tidak sebanding dengan jumlah uang yang di keluarkan indonesia.pesawat ini dibuat oleh PT.avigator indonesia.pesawat ini mampu terbang selama 6 jam dan dilengkapi kamera.dan pesawat ini bisa digunakan untuk kemiliteran.

4.kri krait 827

kapal ini adalah kapal patroli kelas pc-40 hasil desain dari fasharkan TNI ANGKATAN LAUT MENTIGI dan berkerjasama dengan PT.BES BATAM.kapal ini bias berlayar dengan kecepatan 20knot yang didorong oleh 2 buah mesin disel 1250hp.dan Panjang badan 40 meter dan terbuat dari almunium.