Cara Mengganti Suara Notifikasi Pada Windows ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Friday 4 November 2016

Cara Mengganti Suara Notifikasi Pada Windows


Cara Mengganti Suara Notifikasi Pada PC Windows

Asalamualaikum Wr.Wb

     jumpa lagi sobat dengan saya,kali ini saya akan sharee bagaimana cara mengganti suara notifikasi pada windows.sobat mungkin sudah banyak yang tau tentang bagaimana cara nya , tapi tenag saja sobat,bagi sobat-soabat sekalian yang belum tau cara nya. kali ini saya akan bagi sobat yang belum tau caranya,
     bagi sobat-sobat yang belum tau cara nya silahkan simak tutorial berikut ini....

cara nya sangat mudah yaitu : 
langkah-langkah :
1.kita klik buka control panel.klok di win 10 tinggal klik kanan pada tombol star
2.setelah itu akan muncul seperti tampilan berikut
pilih yang di kotak merah
3.lalu akan muncul seperti ini
pilih yang dikotak merah
4.selanjutnya akan muncul seperti ini,lalu pilih tab sounds

5.kemudian kita atur sesuai keinginan kita 
6.saya akan mencontohkan merubah suara critical stop,lalu kita ubah suaranya yang ada di kotak merah yang ke dua
jika kita klik maka akan muncul sperti ini.maka pilih la salah satu.atau jika sobat punya file di windows explore sobat pilih yang browser.lalu cari file nya . jika sudah ketemu file nya maka klik tombol oke dan apply.
7.jika sudah bener-bener selesai silahkan sobat klik tombol "oke"

nah selesai...

    itulah sobat beberapa langkah-langkan nya,semoga dapat membantu sobat 
jika ada pertanyaan silahkan hubungi email saya :
dwicahyoasad354@gmail.com


trimakasih sudah beekunjung ....

alhamdulillahi jazakumullahukhoiro
wasalamualikum wr.wb