Cara Mengcopy Atau Memindahkan Font Dari Laptop 1 Ke Laptop Lain ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Friday 4 November 2016

Cara Mengcopy Atau Memindahkan Font Dari Laptop 1 Ke Laptop Lain

Cara mengcopy atau memindakkan font dari laptop 1 ke laptop lain

Asalamulaikum wr.wb

Jumpa lai dengan saya, kali ini saya akan share tutorial bagaimana cara mengcopy atau memindahkan file font dari laptop kita ke laptp temen atau sebalik nya , bagi anda yang sudah bis amungkin mudah tapi bagi yang belum tau cara nya mungkin terlihat susah. Nah kali ini saya akan share bagi yang belum tau . . .  dan bagi yang belum tau simak yaaa…

Langkah-langkan nya yaitu :

1.kali ini kita menggunakan control panel.


2.setelah itu kita pilih/klik Appearance and personalization.

3.lalu akan tampil seperti dibawah ini . kali ini saya akan pilih yang font 


4.lalu akan tampil sepertu ini

5.kita klik kanan lalu copy file nya

6.terus kita buka file explorer.kita pilih tempat yang mau kita pakai,saya mencontoh kan saya mempaste nya ke flasdisk.

7.setelah selesai akan tampil seperti ini.

8.selesai .setelah itu kita baru kita bias memindahkan file tersebut ke laptop lain sesuai kehendak kita.
      Nah itulah sobat yang dapat saya bagikan kepada agan-agan sekalian.
Semoga dapat membantu agan – agan sekalian
Kunjungi blog-blog saya selanjutnya , trimakasih telah mengunjungi blog saya ….

Wasalamualikum w.wb.
Jika ada pertanyaan silakan Tanya melalui emai saya  :  dwicahyoasad354@gmail.com


4 komentar