Cara Memasang Render Setting di Cinema 4D ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Tuesday 8 November 2016

Cara Memasang Render Setting di Cinema 4D

Halo gan! Ketemu lagi dengan saya penulis tampan nan rupawan!

Kali ini, saya akan membahas tentang cara memasang render setting di cinema 4d.
Pasti kalian mikir gimana caranya pasang render setting saat saya ngasih render setting rekomendasi Lantas Media, kan?
Tenang, saya juga awalnya bingung. Sekarang, saya akan memberitahu caranya!

Pertama dan yang paling utama, serta tidak luput dari yang utama, buka C4D kalian.
Klik tab "File", lalu klik "Open". Kemudian cari file dengan extensi .lib4d. Setelah ketemu, double-click file tersebut, dan akan muncul seperti ini
Jangan takut! Ini hanyalah window Content Browser. Sekarang, kalian bisa membuka file .lib4d tersebut lewat sini. Double-click file render setting Lantas Media, lalu double-click lagi isinya. Secara otomatis render setting Lantas Media telah masuk ke daftar render setting kalian. Untuk mengaktifkannya, klik tab "Render" lalu klik "Render Setting".
Kemudian klik "Render setting" yang berada di bagian kiri bawah. Arahkan kursor ke "Load Preset" dan klik render settingnya,
Untuk mengaktifkannya, klik icon kotak dibawah ini:
Gimana? Mudah kan? Kalian juga bisa mengimprovisasinya sendiri. Sekian tutorial dari saya.

Teruslah berkarya, wahai anak muda~!

Rekomendasi Penulis: