Cara Memutihkan Wajah Dengan Photoshop ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Sunday 30 October 2016

Cara Memutihkan Wajah Dengan Photoshop

Hai Sobat Lantas, kali ini saya akan membahas tentang "Cara Memutihkan Wajah Dengan Photoshop".

Sebelumnya, siapa yang gak senang dengan warna kulit putih, kan enak terlihat bersih dan suci, hehehe, langsung aja ya...

1. Siapin Software "Adobe Photoshop CS 3 extended" kalau punya saya, kalau belum ada, silahkan download di mana saja, saran saya sih, download di Official-nya aja https://www.adobe.com/ 


 saya juga sudah membuka project photo dari teman saya ( sorry ya herzan ) , walaupun kulitnya sedikit gelap ( bukan menghina ya... ) , tapi kita akan memberinya sedikit bedak photoshop. hehehe.


2. Buka tool yang ada di panel kiri photoshop-mu, lalu pilih Dodge Tool, Dan oles-oleskan di permukaan wajahnya, ( Awas... jangan sampe ketebalan, ntar jadi kaya mayat, hehehesperti project saya )


Hebat kan ??? Cukup sekian ya...sobat, semoga bermanfaat

Salam SOMAT !!!