Cara Mendownload Vidio Dari Youtube dengan Mudah ~ Lantas Media

Kreativitas Tanpa Batas

Sunday 30 October 2016

Cara Mendownload Vidio Dari Youtube dengan Mudah

Cara Mendownload Vidio Dari Youtube dengan Mudah


Asalamualikum wr.wb

oke gan jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan sharing bagaimana cara mendownload vidio dari youtube.oke ngk usah pajang lebar, karna klok kepanjangan kasian mba-mba nya dan kalok lebar kasian mas2nya.

langsung saja,simak baik-baik ya gan ..

langkah-langka :
1.kita buka youtube nya dulu.

2.lalu kita search yang mau kita download.saya  mencontohkan seperti digambar.
lalu kita copy URL nya. 

3.terus kita buka ling "keepvid.com".lalu kita paste kan di kotak merh no 2.setelah itu kita klik tombol download.

4.terus nanti akan muncu seperti ini.lalu kita pilih mode file apa dan kualitas apa yang mau kita download nantinya.


5.saya mencontohkan yang mau saya download yang di kotak warna merah.lalu kita klik saja.nanti pasti akan muncul seperti gambar yang ada di bawah ini,kita klik oke saja
6.pasti nanti akan otomatis download.
tungu sampai selesai proses download nya,dan tarraaaa vidio dari youtube yang anda inginkan sudah bisa anda pitar berkali2 tanpa striming....hahahaha...

itulah beberapa step by step yang dapa saya bagikan kepada agan-agan sekalian
sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat 

saya akhiri.wabillahi tofiqwalhidayah
wasalamualaikum wr,wb

jika ingin tannya lebih jelas silahkan hubungi emai saya yatu : dwicahyoasad354@gmail.com